Sabtu, 02 Desember 2017

Sadis! Harga Diatas Iphone X, Samsung W2018 Smartphone Pertama Di Dunia Dengan Aperture F/1.5

Samsung W2018 ialah ponsel flip dual-display glamor yang dilengkapi kamera aperture f / 1.5 pertama di dunia. Harga retail diperkirakan lebih dari US $ 2.000, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan dilengkapi tombol Bixby.


Handset Samsung seri W telah ada selama beberapa tahun dan sekarang W2018 siap dipasarkan. Diresmikan pada program khusus yang berlangsung di China pada 1 Desember 2017, flagship premium ini dilengkapi dengan dua layar serta spesifikasi terbaik, namun dengan desain clamshell yang dianggap sudah kuno ketika ini.

Samsung W2018 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 835, serta RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB, namun jikalau itu tidak cukup, tersedia juga varian 256 GB, menyerupai yang diungkapkan oleh daftar TENAA.


Keunggulan yang agak gila ini juga hadir dengan dua display HD full 4.2 inci, dengan Bixby key khusus, konektivitas USB Type-C, kamera depan 5 MP, dan kamera utama 12 MP yang juga merupakan kamera f /1.5 pertama di dunia untuk dipakai di ponsel. Selain itu juga kamera belakang dilengkapi dengan OIS. Kamera ini sanggup merekam video pada resolusi 4K 30fps.

Samsung W2018 mengusung OS Android 7.1.1 Nougat, namun mengingat spesifikasi harga dan hardware-nya, maka sudah seharusnya akan segera mendapat update Android 8.0.


Sebuah handset dengan spesifikasi di atas mungkin mendapat basis penggemar terbatas di dunia. Beratnya hampir 250 gram dan harga yang diperkirakan sanggup di atas US $ 2.000 (setara Rp. 27 juta).

Karena belum ada isu resmi mengenai model yang masuk ke pasar dan harga resminya, mungkin beberapa ahad kedepan akan ada isu lagi mengenai Samsung W2018.

Sumber | via

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com