Senin, 18 Desember 2017

Apakah Samsung Galaxy J7/J7 Pro Mempunyai Led Notification?

LED notification pada sebuah samrtphone Android bekerjsama cukup penting.. Sebuah lampu kedip yang menyala berwarna biru ketika Anda mendapatkan notifikasi Facebook, atau lampu kedip merah ketika low batt.

Sayangnya Samsung Galaxy J7 Pro TIDAK mempunyai LED notifikasi menyerupai ini..


Mungkin alasannya ialah Samsung Galaxy J7 Pro sudah mempunyai fitur Always On Display..

Tapi kalau mau ada yang kedip kedip sanggup memakai LED flash kamera belakang sebagai gantinya..

Caranya mengaktifkannya masuk ke settings; klik accessibility > hearing > kemudian "on" kan Flash Notification. Ini akan menciptakan lampu flash kamera belakang bekedip setiap ketika Anda mendapatkan panggilan atau pesan.


Alternatif lain ada fitur vibrasi (getar) pengingat yang akan menberitahu Anda jikalau ada pesan yang belum terbaca ketika Anda mengambil HP. Untuk mengaktifkannya pergi ke settings > Advanced Features > kemudian "on" kan Smart alert..


Mungkin itu saja alternatif dari absennya fitur LED Notification pada Samsung Galaxy J7 Pro.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com