Jumat, 04 Januari 2019

Spesifikasi Xiaomi Mi 9, Bocoran Harga Mengungkap Snapdragon 855, Tiga Kamera 48Mp Dan Fast Charging 32W

Xiaomi akan meluncurkan ponsel MI MIX 3 edisi 5G pada final Q1 tahun ini. Ini akan didorong oleh chipset Snapdragon 855.

Ponsel bertenaga SD855 kedua yang diperkirakan akan hadir sehabis Mi MIX 3 edisi 5G ialah handset Xiaomi Mi 9.

Seorang pembocor dari Tiongkok telah membuatkan isu menarik wacana spesifikasi dan harga smartphone Xiaomi Mi 9.

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 9 (Rumor)


Menurut informan Cina, Xiaomi Mi 9 akan mengadopsi desain tampilan titisan air mata ibarat handset OnePlus 6T. Diperkirakan mempunyai layar AMOLED 6,4 inci dengan rasio aspek 19,5: 9 dan resolusi full HD+. Juga diperkirakan menampilkan pemindai sidik jari dalam layar. Handset akan berukuran 155 x 75 x 7.6mm.

Soal chipset, Snapdragon 855 SoC akan hadir di bawah kap perangkat. Informan telah mengungkapkan bahwa dia tidak akan menampilkan modem X50 LTE yang memperlihatkan konektivitas 5G. Sebagai gantinya, SD855 akan dilengkapi dengan modem X24 LTE.

Handset akan dikemas dengan baterai 3.500mAh. Tidak akan ada proteksi untuk wireless charging pada perangkat. Namun, akan membawa proteksi untuk pengisian cepat 32W.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Xiaomi Mi 9 akan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang datang dengan kamera belakang tiga. Yang gres telah mengungkapkan bahwa pengaturan tiga kamera Mi 9 akan meliputi Sony IMX586 48 megapiksel sebagai sensor utama, sensor sekunder 12 megapiksel dan kamera 3D ToF (Time of Flight).

Untuk mengambil foto selfie, kamera ini mempunyai sensor IMX576 24-megapiksel yang menghadap ke depan.

Ini ialah render dari Xiaomi Mi 9 yang baru-baru ini dibagikan oleh informan populer dan perancang Benjamin Geskin.

Konsep Xiaomi Mi 9 oleh Benjamin Geskin

Harga dan Rilis Xiaomi Mi 9 (Rumor)


Xiaomi Mi 9 berspekulasi membawa label harga 2.999 Yuan ( Rp. 6.299.000) untuk varian awal yang meliputi 6 GB RAM dan memori internal 128 GB.

Informan telah mengklaim bahwa ponsel akan dirilis pada bulan Maret. Tahun lalu, Xiaomi telah mengadakan program peluncuran pada final Mei untuk mengumumkan seri Mi 8. Ini memperlihatkan bahwa seri Mi 9 akan debut sekitar Mei final tahun ini. Namun, kalau handset Mi 9 benar-benar akan dirilis pada bulan Maret ibarat yang dikatakan oleh pembocor, Xiaomi sanggup mengumumkannya bersama dengan handset Mi MIX 3 5G pada festival teknologi Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari di Barcelona, ​​Spanyol.

Sekilas fitur-fitur yang dibawa ibarat mirip Oppo R17 Pro yang mempunyai 3 kamera belakang, fast charging, dan fingerprint sensor dibawah layar. Namun dengan chipset yang lebih kencang dan harga yang lebih murah.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com