Minggu, 05 Agustus 2018

Masalah Aplikasi Antrian Paspor: Kuota Telah Habis, Silahkan Pilih Kantor Imigrasi Lainnya

Untuk menciptakan atau memperpanjang Paspor kini tidak perlu ngantri tiba subuh atau pagi ke kantor imigrasi. Tetapi kini kita sanggup booking antrian melalui aplikasi Android berjulukan Antrian Paspor.



Tentu ini sangat memudahkan, namun di sisi lain ada yang mengalami masalah, "Kuota Telah Habis, Silahkan Pilih Kantor Imigrasi Lainnya."


Banyak review di aplikasi ini yang memperlihatkan nilai bintang 1 atau nilai buruk disebabkan hal tersebut..

Gimana sih surih online tp di jkt setiap hari coba kuota habis kuota habis. Yg sanggup di luar jakarta. Kalau memang untuk kota besar terlalu penih registrasi tolong lah di perbaiki sitemnya. Dibilang online online, memank mempermudah seharusnya, tp khusus paspor online blm mepermudah semua wni. Malah susah applynya.

Ini aplikasi serius apa basa bau sih??? Apa supaya dibilang ikutan jaman digital begitu??? Massa hampir sebulan coba daftar antrian, kuota habis melulu...... Bilang aja pake calo cepet jadi.......

Aplikasi antrian online malah menyulitkan user lantaran hanya ada di android, sering error, dan no antrian bahkan sudah tidak available dari beberapa ahad sebelumnya. Semoga kedepannya, pelayanan paspor melalui aplikasi sanggup lebih memudahkan user.

niat mau bikin paspor kok susah sich skrg?ktnya suruh daftar online dl lwat apk.. kirain pas mau daftar apk nya eror kuota abis pas instal ulang kok msh sama ya??tolong buat kanim sgra cpt perbaiki, jgn mempersulit buat masyarakat untuk buat paspor atau perpanjang paspor. gmn indo mau maju klo buat ...

Ini apa-apaan sih? pertama kali unduh masalahnya ga ada email verifikasi masuk berhari2. Giliran udah berhasil masuk kuota penuh terus tiap hari. Pakai aplikasi kan untuk mempermudah kok malah bikin kesel. Kaprikornus kalau mau bikin passport gimana neh ?!
Sebenarnya persoalan bukan di aplikasinya yang jelek. Justru lantaran akomodasi ini, orang sanggup daftar dimana saja, kapan saja sehingga antrian selalu cepat penuh.

Solusi dan Tips Kuota Telah Habis


Pada awalnya aku juga sempat stres lantaran setiap kali menentukan kantor imigrasi di kota aku (Bandung), kedua kantor imigrasi kuotanya habis, aku coba beberapa hari terus menyerupai itu.

Masalahnya adalah, kuota tersebut ternyata di setting per minggu. Kaprikornus kalau kuota satu ahad sudah penuh, maka kita harus mendaftar di ahad depannya.

Solusinya. Kuota akan di refresh pada hari minggu, entah pagi atau siang, tapi aku daftar hari ahad sore ternyata sanggup no antrian walaupun ya dapatnya ahad depannya. Daftar tanggal 5 Agustus 2018 sanggup giliran pada tanggal 14 Agustus 2018.

Jadi, tips nya pastikan kalau tidak mau kehabisan kuota, daftar di hari minggu, senin atau selasa mungkin masih kebagian. Karena untuk kota besar biasanya daftar di hari rabu, kamis, jum'at, sabtu itu sudah kehabisan kuota.

Good luck, semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com