Rabu, 04 Juli 2018

Oppo Super Vooc, Teknologi Charger Tercepat, Baterai Penuh 35 Menit

Pada peluncuran Oppo Find X pada 19 Juni 2018 kemudian di museum Lourve, Paris, Prancis itu, Oppo tidak hanya mengumumkan smartphone terbarunya sajat, tetapi juga meluncurkan teknologi pengisian baterai terbaru dan tercepat, ialah Super VOOC.

Dua tahun sebelumnya Super VOOC tersebut telah diperkenalkan di ajang MWC 2016, namun gres di tahun 2018 ini saja disematkan di ponsel, ialah Oppo Find X edisi Lamborghini.

Teknologi Oppo Super VOOC


Anyi Jiang (Vice President Oppo) mengungkapkan bahwa teknologi Super VOOC pada Oppo Find X Automobile Lamborghini Edition sanggup meningkatkan kecepatan pengisian baterai sangat signifikan.

Smartphone dengan teknologi Super VOOC sanggup memakai daya hingga 51 Watt dan disinyalir sanggup mengisi baterai (3400 mAh) Find X edisi Lamborghini dari posisi baterai 0 hingga 100% dalam waktu 35 menit saja.

Perbedaan ini cukup jauh jikalau dibandingkan dengan teknologi VOOC sebelumnya yang terdapat di Oppo Find X versi standar.


Sayang sekali Super VOOC ini gres sanggup dinikmati oleh pemilik smartphone Oppo Find X edisi Lamborghini yang harganya tergolong mahal ialah sekitar $1000 atau Rp. 28 juta.

Apakah Super VOOC Membuat Panas?


Untuk memastikan hal itu, kami bertanya kepad kepada Alex MacGregor, Oppo Internation Public Relations Manager, perihal teknologi dibalik Super VOOC.

"Teknologi Super VOOC telah mempunyai rancangan baterai seri Bi-cell dan mendukung mode fast charging 10V 5A," kata MacGregor. "Rancangan tersebut meniru tenaga pengisian daya dibandingkan dengan single cell, dan baterai cell phone sanggup diisi penuh dalam 35 menit."

Mengisi baterai dengan cepat berarti mengakibatkan panas lebih banyak, dan berpotensi menciptakan masalah, betul?

"Teknologi ini mempunyai banyak fitur keamanan dibandingkan dengan VOOC sebelumnya, dengan lima fitur sumbangan termasuk temperatur rendah dan voltase rendah, memastikan kecepatan dan keamanan ketika pengisian," kata dia.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com