Minggu, 26 November 2017

Nauto, Kamera Kendaraan Beroda Empat Cerdas Yang Bakal Booming Di Masa Depan

Nauto: Sebuah dashcam artifisial cerdas untuk kendaraan
Nama perusahaan: Nauto
VC: Reid Hoffman di Greylock
Hubungan: Investor
Pendanaan: $ 173,9 juta
Website: Nauto


Nauto menciptakan kamera berjejaring berbasis cloud, artifisial, cerdas untuk kendaraan. Ini membantu untuk mengidentifikasi ancaman bagi pengemudi, memperlihatkan umpan balik pada selesai perjalanan, dan juga menganalisis penyebab kecelakaan untuk mengurangi klaim pertanggungjawaban palsu.


Nauto dianggap akan menjadi sebuah teknologi yang booming di tahun-tahun depan berdasarkan Business Insider, "Segera, mengemudi akan menjadi acara jaringan dan sangat kolaboratif - kendaraan beroda empat di jalan akan mendapat laba dari kendaraan beroda empat lain yang telah dipelajari. Nauto memikirkan kembali keamanan transportasi dengan memakai artificial intelegence (AI), dan pendiri Stefan [Heck] berusaha untuk benar-benar mendefinisikan ulang jaringan transportasi," kata Hoffman.

Heck yaitu seorang veteran transportasi 20 tahun yang merupakan rekan penelitian dan guru di Stanford, dan anggota Energy Transformation Collaborative (ETC).

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com