Rabu, 08 November 2017

Apa Itu Aipower, Poweriq, Voltiq, Smart Technology, Ismart+ 2.0 Pada Charger?

Sebelumnya Elppas sudah pernah membahas VoltiQ, sebuah teknologi dari Tronsmart. Sekarang kita bahas teknologi dari brand lain.

Setiap brand charger (HP) mempunyai teknologi berbeda namun mempunyai tujuan yang sama. Makara kau harus tau dulu brand dan teknologi yang dibawanya..
  • VoltiQ dari Tronsmart, <== sudah dibahas silahkan baca lagi kalau belum tau.
  • Power IQ dari Anker,
  • AiPower dari Aukey,
  • Smart Technologi dari EasyAcc,
  • iSmart+ 2.0 dari RavPower.

Power IQ dari Anker


Apa itu PowerIQ? Adalah teknologi pengisian cepat langsung dari Anker. Mengidentifikasi perangkat dengan cerdas untuk memperlihatkan pengisian baterai tercepat.

PowerIQ 1.0

Teknologi pengisian daya orisinil dari Anker versi pertama, kompatibel dengan banyak protokol standar, dengan output power sampai 12W (5V 2.4A).

PowerIQ 2.0

Pengembangan dari versi sebelumnya untuk kompatibilitas yang lebih banyak untuk kebanyakan protokol pengisian baterai dengan output power sampai 18W.

Teknologi fast charging Anker kompatibel dengan kebanyakan perangkat (ponsel/tablet) di pasaran, sehingga kau sanggup mengisi baterai dengan cepat baik pada perangkat Samsung Android maupun Apple iPhone, iPad, Kindle dan lainnya.

Chip smart-charging PowerIQ 2.0 langsung mengidentifikasi perangkat yang terhubung dan menyesuaikan keluaran voltase untuk kecepatan pengisian yang sesuai dan optimal.

AiPower dari Aukey


AiPower ialah Adaptive Charging Technology dari AUKEY yang sanggup mengisi baterai perangkat sesuai kebutuhannya sampai 2.4A per Ai USB Port.
Port USB AiPower ditandai dengan logo AiO yang terdapat di pengisi daya dan power bank AUKEY dirancang untuk memperlihatkan tingkat pengisian maksimum dengan kondusif untuk semua perangkat berbeda termasuk Android, iOS, headphone Bluetooth, kamera, atau bahkan power bank lainnya.

Smart Technology dari EasyAcc


Teknologi berilmu ini padadasarnya sama.
Fast Charging: Teknologi berilmu yang otomatis mengidentifikasi perangkat yang terhubung dan memperlihatkan output arus tercepat untuk mendapatkan efisiensi dari charger originalnya.

Jaminan Keamanan: Smart Technology dari EasyAcc mempunyai 9 porteksi pengamanan pada power bank/chargernya, memperlihatkan keandalan dan keamanan.

IC berilmu yang sangat canggih dan aman: Proteksi short-circuit; Proteksi Overcharge; Perlindungan Over discharge; Overcurrent protection.

iSmart+ 2.0 dari RavPower


iSmart+ 2.0 ialah teknologi pengisian cepat dan berilmu dari RavPower.
  • Smart Current. Teknologi iSmart 2.0 secara cerdas mendeteksi kebutuhan pengisian perangkat yang terhubung dan secara otomatis memperlihatkan output yang diharapkan untuk efisiensi maksimal. Dengan tunjangan untuk output 2.4A, kebutuhan pengisian maksimum untuk ponsel dan tablet yang paling terkenal tanpa batas.
  • Smart Voltage. Kabel usang dan port USB yang berdebu sanggup mengurangi voltase pengisian perangkat di bawah 5V, yang menciptakan pengisian baterai lebih lama. Dengan teknologi iSmart 2.0, sikap pengisian yang tidak teratur dikoreksi secara otomatis, memastikan pengisian 5V yang konsisten dan ahli setiap saat.
  • Smart Distribution. Ketika beberapa perangkat terhubung, teknologi iSmart 2.0 menyeimbangkan output arus (ampere), sehingga setiap perangkat sanggup mengisi dengan kecepatan optimalnya.
  • Smart Protection. Sistem keamanan teknologi iSmart 2.0 hadir dengan 10 jenis proteksi menyeluruh dan meliputi semua. (Over Charge protection, Over Discharge protection, Suge Current protection, Surge Voltage protection, Over current protection, Short circuit protection, High temperature protection, Safe reset mechanism, Reverse connection protection, EMF protection.
Nah, kini kau sudah tahu apa itu AiPower, PowerIQ, VoltiQ, Smart Technology, dan iSmart pada charger.

Setidaknya jikalau kau menentukan charger OEM, kau tahu brand mana yang tidak hanya sekedar sanggup ngecas, tapi mempunyai teknologi berilmu didalamnya.

Sebenarnya ada satu brand lagi yang mempunyai teknologi charger pintar, yaitu Super Charging dari Orico yang fungsinya sama saja dengan merk-merk diatas, hanya saja mungkin si Orico kurang menggembar-gemborkannya.

Mana yang Terbaik?


Sebelum ngomongin yang terbaik. Kita eliminasi dulu EasyAcc dan RavPower alasannya peredarannya bukan di Indonesia jadi tidak akan saya list disini.

Dan kedua, ini hanya opini saya saja. Yang terbaik berdasarkan saya adalah:
  1. Anker
  2. Aukey
  3. Tronsmart
  4. Orico
Dan selebihnya ialah duduk masalah selera, garansi dan juga budget, alasannya Anker ialah yang paling mahal. Lalu Tronsmart belum ada resminya di Indonesia. Mau beli charger itu? Coba cek di Lazada.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com