Sabtu, 19 Agustus 2017

Opening Tool Kits Hp/Laptop (Spudger, Pry Tool, Pick, Suction Cup)

Opening tool kits merupakan alat-alat bantu dalam melaksanakan pembongkaran, mengganti baterai hp atau men-servis sebuah gadget baik HP, Laptop, Macbook, atau Console.

Berikut yaitu beberapa nama/jenis tool kits yang sering dipakai dalam mereparasi gadget:

Spudger



Spudger yaitu alat antistatik yang tangguh yang sanggup dipakai untuk aneka macam keperluan ketika memperbaiki perangkat elektronik.

Spudger


Alat dengan panjang sekitar 10cm terbuat dari nilon atau plastik polycarbonat dan mempunyai satu ujung datar dan satu ujungnya yang runcing. Sifat elastis dan antistatik membuatnya ideal untuk bekerja di sekitar komponen elektronik yang sensitif tanpa takut tersengat anutan listrik.

Sisi datar yang runcing sanggup dipakai untuk melepaskan konektor, mengeluarkan pasta termal dari heat sink, komponen buras, dukungan solder, atau hanya untuk melepaskan baterai MacBook. Ujung runcing dari spudger sanggup dipakai untuk menghubungkan / melepaskan komponen, menahan benda untuk disolder, dll.

Alat ini juga termasuk takik untuk mengaitkan kabel. Kami menemukan spudger ini menjadi ukuran yang tepat untuk sebagian besar perbaikan.

Pry Tool


Pry tool


Pry tool hampir sama dengan spudger, berfungsi untuk mencongkel atau mengungkit konektor atau komponen-komponen pada smartphone/laptop.

Opening Pick


Opening pick


Opening pick merupakan plastik tipis berbentuk segitiga ibarat mirip pick guitar. Dapat dipakai untuk mencungkil, menggeser untuk memisahkan.

Suction Cup


Suction Cup


Suction Cup atau kop juga sering dipakai sebagai alat bantu dalam membongkar smartphone. Pada HP Xiaomi Mi Note dipakai untuk membuka back cover. Sedangkan pada iPhone 5/6/7 dipakai untuk mengangkat LCD.

Nah itu tool kits yang sering dipakai untuk bongkar hp dan laptop. Sebenarnya masih banyak tools lainnya, tapi mungkin akan dibahas lain kali saja.

Tool kit tersebut sanggup Anda beli di tokopedia.com/elppastore atau bukalapak.com/elppastore

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com