Selasa, 14 November 2017

Twitter Trending #Uninstalltraveloka Ada Apa Sih? Aku Pengguna Bebasbayar

Ada apa sih dengan trending #UninstallTraveloka hari ini di Twitter? Setelah aku telusuri ternyata berkaitan dengan dilema derma politik.


Gara-gara para pendukung Ahok, Ananda Sukarlan seorang composer dan pianis yang melaksanakan walkout, yang dianggap diapresiasi juga oleh bos Traveloka, Derianto Kusuma di program peringatan 90 tahun berdirinya Kolase Kanisius pada sabtu (11/11).

Gubernur Anies Baswedan diundang ke program tersebut, dan pada ketika melaksanakan pidato sambutan, beberapa orang melaksanakan walk out. Padahal program tersebut tidak ada kaitannya dengan dilema politik.

Hal tersebut menjadi viral di dunia maya sebab dianggap sebuah perilaku yang melecehkan, kemudian para pendukung Gubernur Anies melaksanakan agresi boikot dan rame-rame melaksanakan uninstall aplikasi Traveloka.

Waduh.. ada-ada aja ya "perang politik" jaman now..

Kalau aku sih #UninstalTraveloka bukan gara-gara dilema itu. Memang sudah dari dulu pindah memakai aplikasi BebasBayar sebab harga tiket pesawat-nya lebih murah di BebasBayar, soalnya di BebasBayar ada cashback-nya.


Ya tidak mengecewakan sih selisih ribuan rupiah juga, tinggal dikali banyak aja. Karena di BebasBayar kita dapat melaksanakan bisnis juga dengan mengajak orang lain untuk melaksanakan transaksi di aplikasi ini.

Beda dengan Traveloka, kita hanya sebagai konsumen saja.

Hahaha.. jadi promosi.. ya sudah.. biar Indonesia ku tetap tenang saja.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com