Jumat, 22 September 2017

Tonton! Durability Test Iphone 8 Digores, Dibakar, Dan Ditekuk

iPhone 8 merupakan smartphone terbaru dari Apple, dan menyerupai sudah tradisi di kalangan Youtuber menyerupai JerryRigEverything, tes ketahanan dimana ponsel akan digores, dibakar, dibengkokan dan "disiksa".


Bagaimanapun iPhone 8 cukup tangguh melalui semua itu, sama halnya menyerupai iPhone 7 pada tahun lalu.


Ini yaitu beberapa catatan dari video tersebut.

  • Kaca depan dan beling belakang sama berpengaruh tahan gores dengan beling depan pada iPhone 7, jadi klaim Apple ihwal "most durable glass ever on a smartphone" (kaca paling berpengaruh pada ponsel) tampaknya bukan terhadap gesekan melainkan pada benturan.
  • Lensa sapphire yang melindungi camera belakang bukanlah 100% sapphire murni sebab ketahanannya sama menyerupai beling depan dan belakang ponsel, sedangkan sapphire murni seharusnya lebih tahan 2 level diatasnya.
  • iPhone 8 memakai perlindungan ingress di sekeliling sisi yang lebih tahan bengkok dan tak ada beling yang terlepas dari bezelnya, menyerupai pada iPhone sebelumnya.
  • iPhone 8 sama sekali tidak bengkok saat dicoba untuk dibengkokkan dengan kekuatan tangan. Tidak menyerupai iPhone 6 yang gampang dibengkokkan.
  • Semua yang Anda sentuh merupakan beling atau metal aluminium, termasuk tombol-tombol di sisi.
  • Walaupun tidak disebutkan di video ini, beling belakang iPhone telah dilaporkan lebih menempel di genggaman daripada permukaan halus aluminium, yang artinya akan lebih sedikit kemungkinan tergelincir ponsel Anda dari tangan.
  • Pixels layar sanggup membaik kembali sesudah menghitam sebab terbakar, walaupun sangat jarang sekali insiden layar tak sengaja terbakar pada penggunaan sehari-hari, tetapi tes ini cukup pertanda ketahanan sebuah ponsel.


Secara keseluruhan, iPhone 8 sangat baik melewati tes durability. Pada penggunaan sehari-hari mungkin ponsel tidak akan mengalami "siksaan" menyerupai itu, jadi bila ponsel sanggup bertahan dengan tes ini maka ia akan sanggup bertahan di dunia nyata. Bahkan Anda mungkin akan menambahkan casing dan perlindungan lainnya semoga iPhone 8 Anda tetap mulus.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com