Kamis, 20 Juli 2017

Review Sesudah 1 Tahun Stop Kontak (Powerstrip) Xiaomi + 3 Usb Charger

Tidak terasa ternyata sudah lebih dari 1 tahun aku menggunakan Xiaomi Powerstrip (Stop Kontak terminal) yang ada 3 slot USB-nya untuk charger smartphone.


Setelah setahun lebih aku pakai setiap hari on alhamdulillah ternyata hingga kini power strip ini masih berfungsi dengan sangat baik alias normal.

Ya, walaupun ada saklar (on/off) nya, aku jarang sekali mengaturnya pada posisi off, mungkin hanya ketika ditinggal ke luar kota saja aku off kan, kalau dipersentasekan mungkin 97% on terus.

Power strip Xiaomi ini aku pakai biasanya 1 colokan untuk lampu tidur 5w, 1 colokan untuk kipas angin, 1 lagi untuk adaptor fast charger Xiaomi untuk Mi4c/Mi Note, alasannya power strip ini belum mendukung fast charging.

Sementara itu, untuk colokan USB-nya biasa aku pakai untuk charger HP iPhone 5, Xiaomi Mi4c/Mi Note, power bank, dan device lain.

Memang jarang aku gunakan secara full loaded alias nyolok 3 device sekaligus. Mungkin hal ini juga yang membuatnya abadi hingga sekarang.

Secara durability (ketahanan) power strip Xiaomi ini pantas untuk aku acungi jempol. Walapun aku tidak memungkiri, mungkin saja punya orang lain ada yang cepat rusak. Sebagai pengguna alat elektronik aku sangat memaklumi alasannya dari sekian banyak niscaya ada 1-2 produk gagalnya.

Ergonomis


Secara desain aku suka, simple mungil dan tipis dibanding dengan terminal stop kontak yang biasa. Lubang stop kontak nya juga ada penutupnya yang akan menutup lubang pada ketika tidak digunakan, sehingga kondusif untuk anak-anak.

Secara fungsi terang lebih efisien alasannya ada slot USB sebagai charger untuk 3 perangkat sekaligus dengan ampere maksimal 2.1A pada masing-masing slot yang terang mumpuni untuk kebanyakan perangkat ketika ini.

Manfaat sering dirasakan ketika ada sobat atau sodara yang kadang numpang nge-cas ya tinggal colok saja ke situ tidak ribet lagi harus colok banyak charger.

Minus


Ada sedikit minus pada powerstirp ini adalah pada bab steker on/off nya yang kecil dan agak ringkih, yang kadang kalau kurang tekan pada posisi on ada sedikit suara ssrrrrrtttt.. menyerupai ada short listrik. Makara kalau keluar suara itu harus ditekan lagi.

Selain itu steker nya bukan versi Indonesia (colokan 2), tapi versi China (colokan 3) alasannya barang ini masih import pribadi dari China. Dengan demikian Anda perlu steker adapter.

Walau demikian kedua minus tersebut bukanlah hal yang sangat menganggu.

Harga Banding Kualitas


Jelas worth it banget alasannya secara harga cuma sekitar 150-175rb-an dapat mengubah ribetnya stop kontak dengan colokan aneka macam macam charger. Bisa mengubah pemandangan yang kurang lezat di mata menjadi lebih enak, tertata lebih baik dan elegan.


Stop kontak biasa mungkin agak gimana gitu kalau disimpan diatas meja kerja, tetapi powerstrip ini malah memperindah kalau diletakan diatas meja kerja.

Nah.. itu dongeng aku sesudah menggunakan Xiaomi powerstirp selama setahun lebih..

Bagaimana dengan dongeng Anda? Sudah punya? Belum? Kalau minat silahkan beli di Tokopedia atau Bukalapak, banyak yang jualan.

0 komentar:

Posting Komentar

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com